Dzikir Tarekat Qolbul Qur'an


Bismillaahir rohmaanir rohiim…
Dengan menyebut nama Alloh Yang Maha Pemurah lagi Maha Penyayang

Maaliki yaumid-diin. Iyyaaka na'budu wa iyyaaka nasta'iin, 7X. (Al fatihah ayat : 4,5).
Yang menguasai hari pembalasan. Hanya kepada Engkaulah kami menyembah Dan hanya kepada Engkau pulalah kami memohon pertolongan.

Shummum bukmun 'umyung fahum laa yarji'uun, 286X. (Al Baqoroh ayat : 18).
Mereka tuli, bisu dan buta, sehingga mereka tidak dapat kembali.

Qul ingkungtum tuhibbuunallooha fattabi'uunii yuhbibkumulloohu wa yaghfirlakum dzunuubakum, walloohu ghofuurur rohiim, 200X (Ali Imron ayat : 31).
Katakanlah (Muhammad), "Jika kamu mencintai Alloh, ikutilah aku, niscaya Alloh mencintaimu dan mengampuni dosa-dosamu. "Alloh Maha pangampun lagi MahaPenyayang.

Mayyuthi'ir rosuula  faqod athoo'allooha, wa mang tawallaa famaa arsalnaaka 'alaihim hafiizhoo, 176X. (An Nisa" ayat : 80).
Barangsiapa menaati Rosul (Muhammad), maka sesunggunya dia telah menaati Alloh. Dan barangsiapa berpaling (dari ketaatan itu), maka (ketahuilah) Kami tidak mengutusmu (Muahammad) untuk menjadi pemelihara mereka.
Keterangan : Rosululloh Muhammad saw tidak bertanggung jawab terhadap perbuatan-perbuatan mereka  dan tidak menjamin agar mereka tidak berbuat kesalahan.

i'lamuu annallooha syadiidul'iqoobi, 120X.
(Al Maidah ayat :98).
Ketahuilah, bahwa Alloh sangat keras siksaanNya.

Laa tudrikuhul abshooru wa huwa yudrikul abshooro, wa huwal latiiful khobiir, 165X. (Al-An'am ayat : 203)
Dia tidak dapat dicapai oleh penglihatan mata, sedang Dia dapat melihat segala penglihatan itu dan Dialah Yang Maha Halus lagi Maha Teliti.



Posting Komentar

0 Komentar